Rabu, 29 Februari 2012

KISAH DI SMPN 8 YK


Halo kawan! Pada kesematan ini saya akan menceritakan pengalaman saya di SMP N 8 YK tercinta:D
sebelum dimulai perkenalkan dulu nama saya: M Ardyansyah S panggil saja Anang, jangan tanya darimana nama anang._. saya hidup, tinggal dan beraktifitas di Indonesia maka dari itu saya adalah Warga Negara Indonesia (?) rumah saya di Kuncen sebelah masjid deket kuburan

Cerita ini dimulai saat Negara api mulai menyerang  MOS. Pada saat ini saya yang masih amat sangat belum percaya bahwa saya telah menjadi siswa SMPN 8 YK yang sah itu melakukan semua kegiatan MOS yang dimulai dari senin sampai hari rabu tapi tanggalnya lupa hahaha. Saat itu kelas sememntara saya dijaga oleh mas Gilang sama mas Radith tapi sering dipanggil mas Toya dan berikutnya saya lupa haha. Disini kita semua sebaga siswa baru diberitahu semua tentang SMPN YK yang ternyata mempunyai banyak hal yang sangat menarik.
Saat itu saya masuk kelas 7-6 atau Natoena entah itu karangan siapa-_- . Mungkin kelas 7 semester satu itu saya belum begitu mengenal mahluk mahluk baru di SMPN 8 YK jadi saat itu saya hanya menjadi siswa yang tenang bagai gitar tanpa snar (?) . Mulai semester dua mulai keakraban itu terjalin dimulai dari kemah galang yang disenlenggarakan di sinolewah apalagi saat FKR atau kata yang lebih mdah dipahami pentas seni! Hahaha! Itu semua adalah foolish activity yang pernah saaya dan teman teman lakukan mulai dari jatuhnya Sarif tanpa ada yang mendorong dan pembaca narasi yang datar dan tak berguna dan itu SAYA-_- haha. Dan yang momen paling mantab dikelas 7 adalah study tour ke Pulau Dewata dimana saat itu kita semua murid kelas 7 berangkat dengan muka bahagia dan pulang dengan muka tambah bahagia!!
1 tahun dikelas 7 itu sangat tidak berasa karena saya sudah naik dikelas 8, tapi saying saya kurang begitu bahagia karena Negara api mulai menyerang lagi dan avatar Aang menghilang tanpa jejak sedangkan Afika malah kedinginan gara gara makan oreo saat itu kelas diacak dan kita semua berpisah dan dunia ini begitu tidaaak adil *sinetron* dan saya masuk ke kelas 81 atau Panza itu kalau tidak salah karangan dari Fata yang gendut hahaha. Dikelas delapan ini yang saya ingat itu dimana saya ditolak oleh sebut saja Patrik dan Hana nama tidak saya samarkan. Ingat itu bukan nama  SAMARAN!! Dan disini juga termasuk puncak keteganngan atau klimaks bersekolah di SMPN 8 YK. Dimulai dari tadi yang saya tulis diatas yaitu ditolak perempuan, disuruh keluar oleh bu Par, pulang sore, mengikuti beberapa lomba (pramuka dan tonti), pulang naik Trans Jogja. Tapi tanpa itu semua saya tidak bias bercerita ke anak cucu saya besok hahaha.
1 tahun dikelas 8 pun sangat tak terasa karena tertutup semua kegiatan yang sangat luar biasa tersebut! Hahaha. Akhirnya saya mesuk ke kelas 9, 96(Sembilan enam) dan bagusnya kelas kembali ke seperti awal kelas 7. Walaupun kembali seperti awal saya masih perlu menyesuaikan dengan pemikiran teman teman saya sekarang haha. Dan kalian tau nggak ternya wali kelas 96 itu bu Yohana guru paling cantik di SMPN 8 YK =)) dan kalian juga tau kalau sudah kelas 9 yang sudah terlihat didepan mata adalah UJIAN NASIONAL dan doa kita semua cuman satu LULUS DENGAN NILAI SEBAIK MUNGKIN. AMIN oJ
Dan hal yang takkan terlupakan atau yang paling berkenang di SMPN 8 YK adalah siswa siswi SMPN 8 YK, seperti: HAFIDZUL 'AZMI, Farhan AP, Anita Sarah J, Gita Astri K, Lintang PS, Try Luthfi N, Rifqi Husna, Varanta Noel BSM, Hariz Waliyur R, AMArya B, Gilar Tyas Sand. dan guru guru luar biasa seperti: bunda Lastri, bu Parwati, bu Yohana, pak Tarto, pak Cip, pak Pardi, bu Ike, bu Ambar, bu Subarsidah, bu Endang S, bu Mudji, bu Ambar,  dan masih banyak guru luar biasa di SMPN 8 YK. Ini kisahku apa kisahmu?

inilah penampakkan saya:

2 komentar:

  1. Sekarang udah lulus kan, kak??? Aku juga anak smpn 8 yk, tetapi masih kelas tujuh sekarang >>7-5<<…

    BalasHapus
  2. Halo Anang. Salam kenal, aku Adit. Alumni smp 8, lulus 2001 (juauh yah). Ketemu blog ini setelah nyari dengan kata kunci : "Bu Ike smp 8 yogyakarta". Setelah sekian lama lulus, ada kata-kata Bu Ike yang masih nyantol di kepala. Anang ada kontak nya Bu Ike? Kalo ada, email atau fb, share ke fabrianus.aditya@gmail.com yah.

    makasih, dan selamat menikmati masa sma!

    BalasHapus